Call: 083870022999

Jasa Kelola Sosial Media Perusahaan Murah dan Sesuai Algoritma

Sosial media merupakan salah satu bentuk peningkatan branding yang biasa dipakai sebuah perusahaan dalam mempromosikan produknya. Dengan menggunakan sosial media, banyak orang yang dapat dijangkau dalam sebuah postingan. Namun saat ini banyak perusahaan yang mempunyai permasalahan dengan sosial media nya.

  1. Akun sosial media tidak teroptimasi?
  2. Belum bisa menganalisis trending sosial media?
  3. Atau postingan yang belum optimal?

Kami hadir untuk Anda yang mempunyai masalah diatas. Kami mempunyai tim profesional dalam mengolah dan mengoptimasi sosial media Anda. Kami juga mempunyai tim analisis untuk mengetahui trend dari sosial media yang Anda kembangkan.

 

Media Sosial yang Biasa Kami Tangani

Saat ini banyak sekali jenis media sosial yang biasa kami tangani. Berikut ini adalah jenis media sosial yang biasa ditangani oleh tim kami :

1. Instagram

Platform berlogo ilustrasi kamera dan berlatar belakang holografik ini sudah ada sejak 2010. Saat pertama kali diluncurkan, Instagram hanya berfungsi untuk berbagi foto. Hingga tahun 2021, Instagram telah menjelma menjadi media sosial yang serba guna.

Kini kamu bisa berbagi foto dan video melalui fitur Posting, DM, Stories, hingga yang terbaru Reels. Tidak hanya itu, Instagram juga sangat bermanfaat bagi para pebisnis. Fitur Instagram Business memudahkan mereka dalam menjalankan bisnis, sedangkan konsumen yang ingin mencari toko penjual dapat menggunakan fitur Toko.

2. Youtube

Dengan YouTube, Anda dapat berbagi konten dalam bentuk video melalui saluran yang Anda buat. Keberadaan peran Subscriber di YouTube bahkan bisa menjadi jalur karir yang populer, yaitu sebagai seorang YouTuber. Jangan lupa untuk menyediakan fitur Posts untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda. YouTube dikenal dengan logo media sosialnya yang berbentuk persegi panjang berwarna merah dengan tombol Play di tengahnya.

3. Tik Tok

TikTok mencapai puncak ketenaran sejak dua tahun terakhir. Awal mula popularitas platform ini karena banyaknya orang yang menyukai TikTok Challenge dalam bentuk video dengan durasi singkat. TikTok identik dengan kombinasi kotak hitam dan simbol nada sebagai logo media sosialnya.

Inilah Keuntungan Menggunakan Jasa Kelola Sosial Media Kami

1. Desain Profesional

Desain umpan posting Anda dilakukan oleh tim profesional dan konsep kreatif 100% dari Kami.

2. Gratis Ide Konten

Kami memberikan ide konten dari awal untuk media sosial Anda, tanpa biaya tambahan.

3. Konsep Sesuai Kebutuhan

Anda dapat memberikan konsep apapun kepada kami sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Desain Serbaguna

Tidak hanya bisa digunakan di feed media sosial, kami juga menyediakan konten iklan produk Anda dengan desain yang pas.

5. Harga Yang Terjangkau

Manfaat yang Anda dapatkan, kami pastikan lebih besar dari uang yang Anda keluarkan.

6. Pelayanan Prima

Anda akan mendapatkan layanan terbaik untuk media sosial Anda. Kembangkan bisnis Anda bersama kami.

Keunggulan Kami dalam Menangani Jasa Kelola Sosial Media

1. Profesional

Kami mempunyai Tim yang profesional sesuai bidang yang ditangani. Dalam hal ini, tim kami telah menerima berbagai pelatihan dan sertifikasi untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas.

2. Berpengalaman

Kami telah berpengalaman bertahun – tahun dalam menangani client yang mempunyai masalah dengan marketing sosial media. Rata – rata client merasa puas dengan hasil kerja jasa kelola sosmed kami.

3. Dengan Analisis yang Jelas

Sosial media sangat erat dengan analisis data yang sesuai dengan algoritma. Kami mempunyai tim khusus yang dapat menangani hal tersebut sehingga sosial media marketing Anda dapat berjalan dengan baik.

4. Murah

Kami menawarkan jasa sosmed dengan berbagai paket dengan harga yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan budget yang anda punya.

5. Paket Lengkap

Kami menyediakan paket yang lengkap untuk Anda. Dengan begitu, Anda dapat memilih paket yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

 

FAQ

Jenis media sosial apa yang bisa saya dapatkan di SMM Desain Promosi?

Kami menyediakan layanan admin untuk instagram, facebook, tiktok hingga marketplace.

Apakah saya harus memberikan nama pengguna dan kata sandi akun?

Untuk proses posting dari tim kami, tentunya kami membutuhkan login akun user anda, tentunya kami akan menjamin kerahasiaan informasinya.

Bisakah Anda menerima revisi?

Tentu saja, Anda dapat mengajukan revisi jika Anda menemukan hasil desain yang kurang tepat.

You also like

Jasa Bikin Video TikTok dan Optimasinya

Saat ini berbagai macam platform digunakan untuk mempromosikan usaha bisnis. Salah satu yang tidak kalah saing adalah TikTok.…

Jasa Digital Agency Jakarta untuk Membantu Segala Kebutuhan Marketing Anda

Dunia digital telah berkembang dengan pesat. Hal ini akan berdampak pada beberapa kegiatan yang berbasis digital termasuk memasarkan…

Jasa Kelola Video TikTok untuk Branding dan Promosi Perusahaan

Saat ini berbagai macam platform digunakan untuk mempromosikan usaha bisnis. Salah satu yang tidak kalah saing adalah TikTok.…

Jasa Instagram Management untuk Optimalisasi Sosial Media Anda

Instagram merupakan sebuah media sosial yang saat ini dapat digunakan untuk menjual barang. Setiap perusahaan pasti mempunyai sebuah…

Jasa Influencer Marketing untuk Promosikan Produk Anda

Saat ini perkembangan dunia bisnis digital sangatlah pesat. Penggunaan media digital untuk promosi sangat berpengaruh terhadap laju penjualan…

Jasa Digital Marketing untuk Membantu Segala Kebutuhan Marketing Anda

Dunia digital telah berkembang dengan pesat. Hal ini akan berdampak pada beberapa kegiatan yang berbasis digital termasuk memasarkan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Dart Creative Agency

Butuh jasa kelola Tiktok dan Live Shopping? Anda terhubung dengan Official Partner Tiktok Indonesia

Selamat datang, ada yang bisa Saya bantu