Call: 083870022999

Jasa Instagram Management untuk Optimalisasi Sosial Media Anda

Instagram merupakan sebuah media sosial yang saat ini dapat digunakan untuk menjual barang. Setiap perusahaan pasti mempunyai sebuah akun instagram yang dapat digunakan dan aktif.

  1. Akun Instagram anda tidak teroptimasi?
  2. Postingan tidak terjadwal?
  3. Atau malah akun Instagram perusahaan Anda tidak terurus?

Kami hadir untuk Anda yang mempunyai masalah diatas. Kami mempunyai tim profesional dalam Instagram Management untuk Anda. Kami juga mempunyai tim analisis untuk mengetahui trend dari Instagram yang Anda kembangkan.

Pemanfaatan Instagram dalam Bisnis

Instagram adalah salah satu jenis platform medsos paling populer dan paling banyak saat ini. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat berbagi banyak foto atau tangkapan layar, dan berinteraksi dengan pengguna lain.

Instagram adalah platform yang sepenuhnya visual. Tidak seperti Facebook, yang mengandalkan teks dan gambar, atau Twitter, yang hanya mengandalkan teks, satu-satunya tujuan Instagram adalah memungkinkan berbagi gambar atau video menggunakan audiens mereka.

 

Manfaat Media Sosial Instagram

Berasal dari banyaknya media sosial yang saya gunakan lebih sering menggunakan instagram. Berikut manfaat dirasakan menggunakan Instagram :

1. Media Informasi

Gosip yang sering saya cari di Instagram umumnya tentang informasi lomba blog, foto dan video tempat wisata, kuliner dan seni budaya.

2. Hiburan

saat mood sedang buruk. Saya biasanya membuka akun Instagram yang memposting video lucu.

3. Jaringan Pertemanan

Instagram membantu kita bertemu teman lama, menambah teman baru, dan berkomunikasi jarak jauh melalui komentar dan DM.

4. Bidang Usaha

Salah satu bentuk manfaat Instagram adalah kekuatan untuk meningkatkan potensi penjualan. Melalui fitur terbaru dari Instagram yaitu Instagram, bisnis saya dapat mempromosikan produk toko online. Dalam hal ini, teknik soft selling banyak digunakan untuk menjual tanpa harus “menjual”.

5. Media Kreatif

Instagram sebagai tempat menuangkan ide-ide kreatif. misalnya memproduksi meme, komik, video lucu, video sinematik, gambar lucu, infografis dan masih banyak lagi.

Keunggulan Jasa Instagram Management Kami

1. Konten Segar Setiap Hari

Kami membuat konten yang menarik dan hangat untuk memberikan kesan hidup, interaktif dan mampu membangun hubungan yang baik dengan pengikut Anda

2. Dukungan Pengadaan Giveaway

Ingin mengadakan giveaway untuk pengikut setia Anda? Kami menyiapkan strategi konten dan manajemen acara untuk hadiah Anda guna meningkatkan keterlibatan dengan pengikut Anda.

3. Desain Bukan Template

Kami memahami bahwa setiap bisnis adalah unik. Kami mendesain konten media sosial Anda dari NOL, bukan dari templat sehingga tidak ada yang menyamai.

4. Konsultasi & Revisi Gratis

Kami akan memberikan timeline konten untuk Anda tinjau terlebih dahulu, dan Anda bebas meminta atau memberikan umpan balik konten untuk kami.

5. Dukungan Luar Biasa

Kapanpun Anda memesan, kami siap! Kami memberikan dukungan baik melalui email, grup whatsapp maupun melalui pertemuan online baik melalui zoom / google meet.

Keunggulan Kami dalam Menangani Jasa Instagram Management

1. Profesional

Kami mempunyai Tim yang profesional sesuai bidang yang ditangani. Dalam hal ini, tim kami telah menerima berbagai pelatihan dan sertifikasi untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas.

2. Berpengalaman

Kami telah berpengalaman bertahun – tahun dalam menangani client yang mempunyai masalah dengan pemasaran produk. Rata – rata client merasa puas dengan hasil kerja jasa instagram management kami.

3. Dengan Analisis yang Jelas

Influencer marketing sangat erat dengan analisis data yang sesuai dengan pangsa pasar. Kami mempunyai tim khusus yang dapat menangani hal tersebut sehingga instagram Anda dapat berjalan dengan baik.

4. Murah

Kami menawarkan jasa instagram management dengan berbagai paket dengan harga yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan budget yang anda punya.

5. Paket Lengkap

Kami menyediakan paket yang lengkap untuk Anda. Dengan begitu, Anda dapat memilih paket yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

 

FAQ

Kapan posting pertama di akun saya dimulai?

Setelah total material diterima, dalam waktu maks. Dalam 7 hari kerja kami akan mulai mengerjakan timeline konten media sosial, mulai dari mempelajari jenis bisnis, riset kompetitor, riset konten, pembuatan konten, copywriting, dan pembuatan desain.

Bisakah saya meminta konten posting?

Ya, tetapi kami sarankan untuk tidak memberikan informasi lebih lanjut karena untuk konten di media sosial bisnis Anda, kami perlu melakukan beberapa langkah untuk hasil yang optimal, kami sarankan Anda meminta konten max hari setiap minggu sehingga kami dapat menambahkannya ke jadwal minggu.

Iklan instagram seperti apa yang akan saya dapatkan?

Iklan media sosial dalam paket bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja media sosial, terutama untuk meningkatkan awareness/engagement/traffic akun. Kami akan mengurus semuanya, Anda tidak perlu repot dengan materi iklan. Konten postingan yang kita posting cocok untuk dijadikan bahan iklan.

You also like

Jasa Bikin Video TikTok dan Optimasinya

Saat ini berbagai macam platform digunakan untuk mempromosikan usaha bisnis. Salah satu yang tidak kalah saing adalah TikTok.…

Jasa Digital Agency Jakarta untuk Membantu Segala Kebutuhan Marketing Anda

Dunia digital telah berkembang dengan pesat. Hal ini akan berdampak pada beberapa kegiatan yang berbasis digital termasuk memasarkan…

Jasa Kelola Video TikTok untuk Branding dan Promosi Perusahaan

Saat ini berbagai macam platform digunakan untuk mempromosikan usaha bisnis. Salah satu yang tidak kalah saing adalah TikTok.…

Jasa Kelola Sosial Media Perusahaan Murah dan Sesuai Algoritma

Sosial media merupakan salah satu bentuk peningkatan branding yang biasa dipakai sebuah perusahaan dalam mempromosikan produknya. Dengan menggunakan…

Jasa Influencer Marketing untuk Promosikan Produk Anda

Saat ini perkembangan dunia bisnis digital sangatlah pesat. Penggunaan media digital untuk promosi sangat berpengaruh terhadap laju penjualan…

Jasa Digital Marketing untuk Membantu Segala Kebutuhan Marketing Anda

Dunia digital telah berkembang dengan pesat. Hal ini akan berdampak pada beberapa kegiatan yang berbasis digital termasuk memasarkan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Dart Creative Agency

Butuh jasa kelola Tiktok dan Live Shopping? Anda terhubung dengan Official Partner Tiktok Indonesia

Selamat datang, ada yang bisa Saya bantu