Call: 083870022999

Jasa Digital Marketing untuk Membantu Segala Kebutuhan Marketing Anda

Dunia digital telah berkembang dengan pesat. Hal ini akan berdampak pada beberapa kegiatan yang berbasis digital termasuk memasarkan produk. Banyak dari perusahaan yang menggunakan jasa digital marketing untuk memasarkan produk mereka.

  1. Anda tidak tahu mengenai digital marketing?
  2. Leads perusahaan Anda tidak mencapai target?
  3. Atau ingin menggunakan jasa digital marketing tapi mahal?

Jasa digital marketing agency hadir untuk menjawab itu semua. Kami melayani pemasaran digital dengan berbagai segmen yang ingin menjadi target pemasaran. Dengan target yang tepat, maka leads produk perusahaan akan lebih tinggi. Kami juga menawarkan paket digital marketing dengan harga yang relatif terjangkau sesuai dengan keinginan Anda.

Apa Itu Digital Marketing?

Digital marketing adalah strategi pemasaran dengan menggunakan media digital dan net. Pernahkah Anda melihat sebuah merek atau produk perusahaan menjalankan kampanye digital atau kampanye online? Atau mungkin Anda juga pernah sesekali melihatnya melalui website dan media sosial perusahaan?

Akhir – akhir ini hal tersebut tentunya sering Anda lihat. Hal – hal ini disebut pemasaran digital. Konsep dan penerapan digital marketing merupakan hal pantas dilakukan untuk mendongkrak penjualan produk.

 

Jenis – Jenis Digital Marketing

1. Search Engine Optimization

SEO adalah sebuah teknik untuk meningkatkan reputasi dan ranking di mesin pencari agar berada di rangking satu halaman satu google.

2. Search Engine Marketing

Search Engine Marketing (SEM) adalah strategi untuk meningkatkan visibilitas situs web serta pengunjung dari halaman mesin pencari dengan teknik berbayar. SEM juga dikenal dengan Iklan di Mesin Pencari.

3. Social Media Marketing

Sosial media marketing merupakan pemasaran dengan menggunakan metode digital sosial media.

4. Advertising

Digital Advertising merupakan bagian dari kegiatan pemasaran yang dilakukan secara bisnis berbayar melalui media atau platform digital untuk dapat menjangkau khalayak yang lebih luas, lebih cepat, dan tepat sasaran.

5. Affiliate Marketing

Pemasaran Afiliasi adalah tempat orang pemasaran di luar perusahaan Anda merekomendasikan produk atau layanan yang Anda tawarkan dengan jumlah komisi tertentu.

6. Email Marketing

Email Marketing adalah metode di mana bisnis Anda berkomunikasi langsung dengan pelanggan email atau pelanggan potensial.

7. Content Marketing

Content Marketing adalah strategi pemasaran digital dalam menciptakan dan mendistribusikan konten yang bernilai, relevan, dan konsisten untuk menarik perhatian audiens yang ditargetkan.

8. Video Marketing

Video Marketing adalah metode pemasaran dalam pemasaran online yang menggunakan video untuk menyampaikan pesan promosi utama.

9. Mobile Marketing

Mobile Marketing adalah kegiatan pemasaran digital yang dilakukan melalui perangkat mobile dan tablet yang memanfaatkan fitur teknologi untuk menjalankan kampanye promosi atau periklanan.

 

Keuntungan Menggunakan Jasa Digital Marketing Kami

1. Penargetan yang Lebih Sesuai

Dengan menggunakan berbagai alat pemasaran digital yang telah dirancang sedemikian rupa, Anda bisa mendapatkan data akurat tentang kebiasaan dan preferensi pengguna mengenai segmen pasar tertentu, atau mengenai produk dan layanan yang Anda tawarkan.

2. Evaluasi Berdasarkan Data

Setelah strategi pemasaran digital Anda diterapkan, Anda dapat melihat evaluasi dan analisis pemasaran Anda. Anda dapat menggunakan data seperti tingkat keberhasilan kampanye marketing Anda, jumlah pengguna yang membuka iklan Anda, dan sebagainya untuk meningkatkan dan mengevaluasi strategi pemasaran Anda sebelumnya.

3. Menjangkau Semua Pangsa Pasar

Pemasaran digital adalah metode yang bagus karena Anda dapat menjangkau dan terhubung dengan pelanggan dari seluruh dunia, kapan saja dan di mana saja. Alhasil, layanan atau produk yang Anda tawarkan selalu tersedia dan dapat dibeli atau disewa oleh pelanggan setiap saat.

4. Biaya Lebih Murah

Anggaran yang perlu Anda keluarkan untuk pemasaran digital jauh lebih murah dibandingkan dengan strategi pemasaran tradisional. Anda tidak perlu mencetak poster, atau membuang – buang uang untuk iklan yang tidak efektif atau bertarget.

5. Meningkatkan Reputasi Brand

Dengan menerapkan pemasaran digital, bisnis Anda akan mudah ditemukan oleh calon pelanggan, dan mereka akan merasa yakin bahwa merek Anda dapat dipercaya, yang pada gilirannya akan meningkatkan pendapatan online Anda.

 

Keunggulan Kami

1. Profesional

Kami mempunyai Tim yang profesional sesuai bidang yang ditangani. Dalam hal ini, tim kami telah menerima berbagai pelatihan dan sertifikasi untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas.

2. Berpengalaman

Kami telah berpengalaman bertahun – tahun dalam menangani client yang mempunyai masalah dengan pemasaran produk. Rata – rata client merasa puas dengan hasil kerja jasa digital marketing kami.

3. Murah

Kami menawarkan jasa digital marketing dengan berbagai paket dengan harga yang lengkap dan dapat disesuaikan dengan budget yang anda punya.

4. Paket Lengkap

Kami menyediakan paket yang lengkap untuk Anda. Dengan begitu, Anda dapat memilih paket yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

 

FAQ

Mengapa saya harus menggunakan layanan pemasaran digital?

Selain memasarkan produk yang Anda miliki dengan digital marketing, teknik ini mampu mengukur semua kampanye yang dilakukan secara online. Sehingga proses pemasaran dan penjangkauan serta transparan, dan mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, dengan menggunakan jasa digital marketing, Anda akan jauh lebih hemat biaya daripada mempekerjakan karyawan, tentunya ada kelebihan dan kekurangannya masing – masing.

Bagaimana cara kerja pemasaran digital?

Pastikan terlebih dahulu anda tentukan tujuan/goal anda terlebih dahulu. Kedua tentukan target pasar Anda, apa yang mereka pesan, bagaimana mereka dapat menemukan produk Anda. Toh, sudah pasti konsultan digital marketing akan mengarahkan Anda alat & strategi apa yang harus digunakan untuk mencapai tujuan Anda.

Siapa yang membutuhkan layanan pemasaran digital?

Mulai dari pengusaha, pebisnis, perusahaan, UMKM, startup & siapa saja yang ingin memasarkan produk/brandnya secara online. dari yang ingin mendapatkan traffic & mendapatkan leads dari digital marketing, branding hingga optimalisasi penjualan suatu produk.

You also like

Jasa Bikin Video TikTok dan Optimasinya

Saat ini berbagai macam platform digunakan untuk mempromosikan usaha bisnis. Salah satu yang tidak kalah saing adalah TikTok.…

Jasa Digital Agency Jakarta untuk Membantu Segala Kebutuhan Marketing Anda

Dunia digital telah berkembang dengan pesat. Hal ini akan berdampak pada beberapa kegiatan yang berbasis digital termasuk memasarkan…

Jasa Kelola Video TikTok untuk Branding dan Promosi Perusahaan

Saat ini berbagai macam platform digunakan untuk mempromosikan usaha bisnis. Salah satu yang tidak kalah saing adalah TikTok.…

Jasa Kelola Sosial Media Perusahaan Murah dan Sesuai Algoritma

Sosial media merupakan salah satu bentuk peningkatan branding yang biasa dipakai sebuah perusahaan dalam mempromosikan produknya. Dengan menggunakan…

Jasa Instagram Management untuk Optimalisasi Sosial Media Anda

Instagram merupakan sebuah media sosial yang saat ini dapat digunakan untuk menjual barang. Setiap perusahaan pasti mempunyai sebuah…

Jasa Influencer Marketing untuk Promosikan Produk Anda

Saat ini perkembangan dunia bisnis digital sangatlah pesat. Penggunaan media digital untuk promosi sangat berpengaruh terhadap laju penjualan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Dart Creative Agency

Butuh jasa kelola Tiktok dan Live Shopping? Anda terhubung dengan Official Partner Tiktok Indonesia

Selamat datang, ada yang bisa Saya bantu